Ketentuan CCPK, KCPK, dan RPK


Teman-teman ingin menulis? Sudah ditulis, tapi tidak tahu dikirim kemana? Yuk, kirim ke penerbit kami! Ini dia ketentuannya.

Ketentuan CCPK:

Cilik Cilik Punya Karya untuk anak yang maksimall berusia 12 tahun.

1. diketik di atas kertas HVS berukuran A4 berspasi 1,5

2. tebal naskah 40-45 halaman, dengan font times new roman 12pt.

Ketentuan KCPK & RPK:

Kakak Cilik Punya Karya untuk yang berusia 13-15 tahun.

Remaja Punya Karya untuk yang berusia 16-19 tahun.

Syarat KCPK dan Remaja Punya Karya

1. naskah diketik di atas kertas HVS berukuran A4 berspasi 1,5

2. tebal halaman minimal 50 halaman dengan huruf times new roman 12 pt

Kirimkan naskahmu ke:

Penerbit Edelweiss

Ki town House Blok H

jl. raya Limo, Depok 16515

email: edelweiss.publisher@gmail.com

Ayo, wujudkan impianmu menjadi menulis melalui CCPK, KCPK, dan RPK!

Pertanyaan? Gabunglah ke grup: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_138246549573747&ap=1 dan http://www.facebook.com/home.php?sk=group_211493985536194&ap=1

80 thoughts on “Ketentuan CCPK, KCPK, dan RPK

  1. Kak, kalau misalnya novel yg kita kirimin udah dimuat, trus kita nanti dapet 1 copy-an buku kita yg udah diterbitin/honor gitu gak kak? Makasih🙂

  2. kak aku punya pertanyaan,mohon dijawab ya,kak::
    -kak,50 lembar itu,50 lembar buku tulisatau ketas hvs?
    -kak,kalau mau ngirim novel,setiap bagian ceritanya harus ada judulnya(subbab) ya,kak?
    -kak,umurku kan 12,5 tahun,jadi aku ngirim cerita buat ccpk atau kcpk?

    makasih ya,kak🙂

  3. kak saya hanya ingin tanya

    1.kalo umur 11 tahun ccpk atau kkcp
    2.kalo di tulis di buku blh gak
    3. Setiap selesai crita temany baru lagi
    4. Klo gambar nya , gambar sendiri atau cari di internet
    5. Mohon di bls ya … mksh..

  4. nanya lagi, kak, boleh lewat e-mail, kan?
    -Kak, boleh yang ngetik lebih dari satu? misalnya, cerpen berjudul ini, yang ngetik ini. cerpen kedua judulnya ini, yang ngetik yang satu lagi.
    -Trus, kirim lewat pos, harus pake perangko?
    -Profil Penulis, Daftar isi, dan Pengantar Penulis-nya juga ditulis di naskah itu?
    trims🙂🙂🙂

  5. kak ak mau nanya nih.
    *kak kalo umurku 12,5 th berarti aku kirimnya ke mana ke KCPK/CCPK ?
    *kak biodtanya pake nggak?kalo pake jadiin narasi atau data?
    *kak naskahnya itu dijld ya?naskhnya yg asli print atau fotocopy?
    kak tolng di jwb ya? secepatnya.

  6. Assalammu’alaikum, Kak !!!
    Saya sudah pernah mengirimkan naskah ke KCPK, tapi kok belum ada kabarnya, ya ?
    Mohon dijelaskan nasib naskah cerita saya
    judulnya ”Singapore T-Shirt,” kak…
    Terima kasih banyak atas perhatiannya…
    Wassalam….

  7. kak mau tanya.
    -Nanti gambar untuk per-partnya dari kita atau penerbit?
    -Gambar untuk cover bukunya dari kita atau Penerbit?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s