Wisata di Sibuhuan


Awalnya aku juga agak bosan pulang ke kampung. Habis gk ada tempat main yang spesial.
Tapi, tahun ini agak berbeda.
Jalan-jalan setengah hari ke Sibuhuan.
Capek minta ampun, tapi terbayar dengan keindahan pariwisata di sana.

Itu namanya sungai Siraisan. Aku moto dari atas. Gimana? Keren bukan? Nggak seperti sungai-sungai biasa lho. Tapi, nggak bakalan merasakan “kekerenannya” sebelum menginjakkan kaki di sungai tersebut. ^.*
Aku juga kalau bukan karena ”something” mungkin gk bakalan menginjakkan kaki di sana.

Gimana? Bersihkan airnya? hehe.. Silahkan dicoba. ^.*
Oh ya, saking kerennya, di sana aku juga nemu bule lhoπŸ˜€ gk tau tuh bule kesasar ato bule kampungπŸ˜€

Habis dari sana, kami berangkat ke tempat Wisata ‘Aek Milas’.

Itu artinya sungai dengan air panasπŸ˜€ Hebat kan? Langsung dari Gunung lho… Sueger amat deh pas tuh air dah mengalir di wajah. hehe

Perjalannya agak lumayan melelahkan. Sebab, untuk mencapai pangkal dari sungai kita musti jalan melewati hutan-hutan gitu. Soalnya kalo di sana sungainya masih bersihπŸ˜‰ Wong menuju sana melelahkan. Jadi orang malas ke sana.

Kita cuma beberapa puluh menit di sana. Soalnya petang sudah menyapa.
Oh ya, yang datang ke sana ramai banget lho. Bertepatan juga dengan hari raya sihπŸ™‚

21 thoughts on “Wisata di Sibuhuan

  1. masih bnyak lagi di sibuhuan tempat yg bagus untuk di kunjungi…….
    kalo saya dulu sering maen ke gunung parmata sapihak kuburan raja itu loch di desa binabo masih kecamatan barumun…..
    mungkin ada yg tau…..tapi saya udah 7 tahun ngga pulang ke sibuhuan….tp ngeliat foto2 disini..jadi kangen,,

  2. blom nikah…umur ku baru 22 tahun,,
    blom ada waktu buat pulkam…klo pulkam kan butuh waktu yg lama disana,,
    karna di sana bgitu indah….

  3. tp lbih seru kyakx k BATU NADUA yg ada d PASAR LATONG……..,!!!!
    soalx klo ksiraisan dh ga’ bgos kyak dlu gi.πŸ™‚

  4. Dear_Penggemar Sibuhuan City_Yang dilihat tadi masih belum seberapa keindahan panorama sibuhuan,tanya dong sama asli putra padang lawas_masih banyak keindahan lain yang terdapat di palas, yakni : Aek Siraisan,Aek milas Paringgonan,Pegunungan Parmata sapihak,Candi Sakkilon,Candi sigala-gala dan candi lainnya,belum lagi sungai barumun,pemandian air sabahotang,rambin tandiat dan masih banyak yang lainnya dr Arwin S Harahap/081376254145

  5. ╔╦╦╦═╦╦╦╗╔╦╦╗
    β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘
    ║║║║║║║║║╠╬╬╣
    β•šβ•β•β•©β•β•©β•β•β•β•šβ•©β•©β•
    Panorama palas is the best.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s