D’BLASIST KEHILANGANMU


Rabu, 23 Nopember 2011.

Aku mendapat kabar tak enak dari Sabet dan teman-teman lain yang kuliah di Medan.

Kami kehilanganmu, kawan. Ricky Daniel Ginting. Kawan sekaligus sahabat. Ah… Harusnya pas kemarin2 kita ngumpul, aku datang dan bisa melihatmu. Setahun lebih kita gk bertemu. Tapi rasanya baru kemarin kita bercanda tawa. Hey, aku masih ingat kau mengajariku tentang cara mengenali cowok playboy! Haha.. Thank’s brother 

Aku juga masih ingat, tiap aku datang ke mejamu nagih uang buku, uang kas, dan segala2nya, kau selalu berdalih gk punya uang. Lantas aku kesal dan ingin marah. Tapi kawan, kau selalu bisa membuatku tak jadi marah. Kau penuh dengan kejutan. Segala canda tawamu masih segar diinganku.

Kau, Ricky. Penuh dengan telenta. Walau kau malas, cuek, tapi aku tahu kau bisa!

Hey, kau masih ingat dulu kita pengen kuliah di ITB?!!! Kau bilang kau ingin ambil biologi2 gitu. Kami tertawa. Amat sangat nggak nyangka. Seorang Ricky?
Tapi kau membuktikannya kawan. Walau akhirnya kau diterima di USU.

Oh ya Ky, aku paling suka liat kau nyanyi. Dengan gayamu itu loh! Nyanyi sambil mata merem tapi putih matamu selalu kelihatan. Seperti penyanyi yang lagi teler. Haha.. Itu gayamu! Dan kami selalu terkesima melihat itu. Bahkan guru2 juga.

Kau murid tersantai sedunia yang pernah aku temui. Tak seperti kami, kalau gk ngerjain peer, ke sana kemari melihat contekan. Nilai rendah, jadi bad mood. But you!!! Kau ngak peduli itu. Tapi meski begitu, kau tetap bisa mengerti pelajaran itu.

Ah, kawan. Kau terlalu cepat pergi.
Tapi kau harus lihat dari sana, kami akan mengejar mimpi-mimpi itu. Mimpi para d’blassit. Suatu saat kita akan kembali berkumpul. Seperti dikumpulkannya kita sejak kelas satu SMA.

Kau masih dan akan tetap ada di hati kami 

Oh ya, kau juga telah meninggalkan sesuatu yang berharga buat kami, para d’blassit. Baju perpisahan! Kau ingat! Itu baju hasil desainmu, kawan… Kau, dengan segudang talentamu telah meninggalkan banyak hal untuk kami.

Tenanglah di sana kawan….

2 thoughts on “D’BLASIST KEHILANGANMU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s