Sahabat…


Assalamu’alaikum…

Tak terasa sudah beberapa hari gk numpang corat-coret di WP ku ini ^.* Kangeeeeeen…

Beberapa hari ini aku disibukkan oleh pekerjaan kantor yang semakin banyak. Maklum, akhir tahun. Apalagi kemaren kami dapat kabar kalau tim audit dari pusat mau datang, jadi pada ngeburu kerjaan deh. Eh, gk taunya semalam Pak Bos bilang mereka gk jadi datang. Diundur lebih tepatnya. =.=
Weleh… Tak apalah.. Berarti tak begitu banyak lagi yang mau dikerjakan nanti.

Kuliahku…… Oh My God.. UTS meraja lela😄 baru aja aku jadi mahasiswi, eh dah ujian. Hehe… Soalnya sih gampang. Tapi jawabannya…. Heleeehh.. Lupa asli pelajaran SMA padahal. Yang jelas udah berusaha. Hasil kerja sendiri. Nilainya mah akan menerima dengan ikhlas 

Oh ya, ada beberapa orang yang menemani hari-hariku akhir-akhir ini yang menurutku agak melelahkan, dan mereka yang hadir itulah yang membuat aku masih bisa tersenyum menghadapi semuanya. ^_^

Spesial thank’s untuk sahabatku, abangku, sodara yang ketemu di dunia maya, IAZ. Thank you so much .. ^^ Pokoknya kamu itu gk terungkapkan dengan kata-kata.😀

And then, aku punya sahabat baru. Si imut Septi Khoirunnisa. Mahasisiwi Gundar Tekhnik Informatika. *aku promosiin kamu ya Nis. Mana tau bisa jadi terkenal. Hahah =p . Dia selalu setia dengerin keluh kesahku, tentang pelajaranku, masalah2 ceweklah.. Aih.. Pokoknya Kamu spesial di hatiku^.*

Satu hal yang pasti kita ketahui, rasa itu tidak akan pernah salah. Meski kita belum pernah bertatap muka secara langsung, namun hati kita telah terpaut.  Kau dan aku. Akan menjadi sahabat selamanya. Amin ya robbal alamin ^^

Buat partnerku mba Rurin Kurniati. MasyaAllah… Aku bangga telah mengenalmu, mba. Semangatmu dalam menulis luar biasa. Makasih udah mention aku pas mba dapat point😄 Itu artinya aku harus berusaha. Semangat menulis!😀

Terima kasih telah hadir dan mewarnai hidupku.. Semoga Allah membalas kebaikan kalian. Amin ^^

Wa’alaikumsalam warahmatullah..

dari tiada akan kembali tiada..
seperti halnya senyum ini..
senyumku padamu ikhlas karena Allah..

dan jika tiba saatnya ku tak mampu tersenyum lagi..
maka kutitipkan senyum ini kepada-Nya..
agar Ia mengiringi senyumku di setiap senyumanmu..

jadi,
jika kamu rindu dengan senyumku..
jangan cemberut..
tersenyumlah pada dirimu sendiri..
itulah senyumanku yang kutitipkan pada-Nya.. (mengutip comment iaz)

9 thoughts on “Sahabat…

    • aku cuma bisa bilang makasih va ayana yang cantik, udh mw nganggep aku sahabt mu🙂 padahal kita bertemu aja belum, kamu tau aku sebelumnya gk pernah punya sahabat maya yang sedeket kamu, eh sekarang aku udh menemukan sahabat yang keren bgt, udh catik… pinter abis… rajin… dan tegar menjalani hidup. Banyak hal yang ku bisa pelajari dati perjalanan karir mu, walaupun usia mu teramat muda, tp kamu telah buktikan kepada orang2 dewasa di sana kalo kamu tuh lebih dewasa yang mereka bayangi🙂
      aku juga bnyk mengenal dan mempelajari kehidupan mu dari hampir smw corat2 coret karya mu, makna hidup mu keren Va, coba dari dulu ya aku kenal kamu, hihihi… oya aku gk mau ah nganggep kamu sahabat karena sahabat terkadang bisa menyakitkan, aku mw anggep kamu sebagai saudaraku, bagaimana menurut mu wahai va aya yang imutz ??🙂
      thanks a lot buat selama ni ya saudariku😀

      • Huahhhhh NIsaaaaaa…
        Kamu bilang aku keren jadinya aku melayang-layang nieh😀
        Betul betul betul..
        kamu saudaraku ^,*
        Saudara ketemu gede.. hhihihi
        Thank’s a lot juga imut😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s