Happy Milad, Bunda ^^


Assalamu’alaikum, Bundaku tersayang…

Aku minta maaf yang sebesar-besarnya ya. Aku tidak menyadari bahwa tgl 01 Januari 2012 kemaren adalah hari miladmu.

Maafkan aku, Bunda. T.T

Karena terlalu banyak urusan aku sampai nggak lihat siapa yang sedang ulang tahun di list ultah fbku… Dan baru hari ini aku ketahui..

Maafkan aku, Bunda.

Namun meski begitu, selamad milad untuk Bundaku tersayang. Bunda Puan Harahap

Milad artinya waktu kian berkurang untuk kita berada di muka bumi ini. Semoga usia Bunda berkah, amin ^^ Semoga Bunda sehat selalu, murah rezeki, dan dilancarkan untuk semua urusannya.

Aku belum pernah berjumpa denganmu, namun rasanya Bunda itu dekeeeeeeeet banget. Di sini. Di hatiku. Kalau Bunda nggak buat grup HM, mungkin aku nggak akan pernah ketemu sama Bunda.

Bunda sosok yang luar biasa di mataku. Seorang wanita tangguh yang sangat keibuan. Meski kadang aku terlalu bawel sama Bunda, Bunda tak pernah marah.

Makasih buat semuanya, Ya Bunda.

Aku belum bisa ngasih apa-apa sama Bunda. Hanya doa yang bisa kulontarkan dari sini. Aku harap suatu saat aku bisa ketemu sama Bunda.

Amin

^_^

One thought on “Happy Milad, Bunda ^^

  1. Makasih Va,nggak apa2 kok,bunda juga tau Va sangat sibuk,dengan cerpen2 kita itu
    Kalau bunda liat dirimu dari tulisan dan kata-katamu itu bunda melihat ada persamaan waktu bunda seusiamu,amat bersemangat dan mau bekerja keras juga impian,meski belum pernah ketemu tapi kayaknya bunda menemukan sosok bunda pada dirimu…sekali lagi bunda ucapkan makasih banyak yaa Va,bagus sekali kreasimu Va.

Leave a Reply

