CONTOH SURAT PERNYATAAN NASKAH ORISINAL


SURAT PERNYATAAN NASKAH ORISINAL
YTH, Redaksi Majalah IMUT
di Tempat
Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :Eva Riyanty Lubis
Alamat :Jln. Merdeka Eks Sudirman Wek II Gg. Surau Silayang-Layang
Padangsidimpuan 22718 Sumatera Utara.
No. HP :

Judul tulisan : JANGAN BERMAIN API!

menyatakan bahwa naskah saya ini adalah benar-benar karya asli saya sendiri. Karenanya, cerpen anak saya ini belum pernah terekspose di media manapun. Bila suatu saat ada orang lain yang mengakui bahwa cerpen anak ini adalah miliknya atau pernah dibaca di sebuah media, maka hal itu sungguh tidak benar.
Demikian surat pernyataan ini saya tulis, dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Padangsidimpuan, 06 Februari 2012
Hormat saya,

Eva Riyanty Lubis

6 thoughts on “CONTOH SURAT PERNYATAAN NASKAH ORISINAL

  1. Oh gini y? pengiriman naskah dengan lampiran sepert ini, biasax lewat ap? pos atau e-mail? lalu… hmmm apa harus sll ada lampiran ini? banyk nanya ni, kebetuln kebaca. ^^

Leave a Reply

