5 ARTIS KOREA TERFAVORIT


Kalau ini mah nurud aku aja, 😀 cekidot gan mana tau kita seleranya sama😀

1.

song-hye-kyo

song-hye-kyo

aKu suka sama doi pas dia main di Full House bareng actor tampan nan keren Rain Bi. Suer, di sana dia cute banget. Aktingnya natural. Apalagi wajahnya itu, imuuuuuuut. Belum lagi rambutnya. Unyu-unyu. Hihihi… Drama dia yang lain yang aku nonton judulnya Endles Love. Drama Korea yang sedih banget. Ceritanya sih ndak jauh beda sama sinetron-sinetron Indonesia (atau Indonesia yang niru, abaikan!). Yang jelas drama ini bisa bikin aku nangis Bombay. Suer dah! Drama yang lain aku lupa judulnya. Habis nontonnya pul setengah-setengah di LBS TV Drama. Overall, dia kereeeeeeen. Luar biasa ^.^

2.

KIM TAE HAE

KIM TAE HAE

Kim Tae Hae. Akrtis yang cantiknya alami. Imut dan kelihatan sangat enerjik. Aku suka dramanya yang di Love Story in Hardvard. *Benar gk sih tulisannya? Hehhe Pokoknya di sana dia keren. ) Kalau di Starway to Heaven dia berperan antagonis. Yang jahat-jahat itu lho. Tapi meski begitu tetap aja keren and cakep )

3.

HAN GA IN

HAN GA IN

Aku suka akting nya di Super Rookie. Lucu sih. Yang paling keren akting dia di Witch Yoo Hee. Di sana dia berperan sebagai cewek kaya nan sombong. Awal-awalnya aja sih. Dan kamu pasti bisa nebak selanjutnya :p
Dengar-dengar doi dapat bpredikat sebagai artis “Natural Beauty” lho. Hmmm…. Wajar sih🙂 Pernah vakum 3 tahun di dunia entertainment. Baru tahun 2010 balik lagi dengan judul drama Bad Guy.

4.

HAN HYO JOO

HAN HYO JOO

Cantik banget. Itu dua kata untuknya😀 Menurut aku dia fotogenic banget. Gimana aja gayanya pasti cakep. Aku suka aktingnya di Brilliant Legacy. Satu lagi lupa judulnya ==’ Yang jelas itu drama tentang kerajaan-kerajaan. Selain jago akting, dia jago nyanyi juga lho *Tapi dengar-dengar aja. Soalnya aku juga kaga pernah dengar. Hhehehe

5.

Lee Da Hae

Lee Da Hae

Kalau nurud aku sih diantara berlima ini, dia yang kecantikannya paling natural. Aku kenal dia (ceile :p) dari drama yang judulnya “East of Eden”. Drama yang puanjang baget episodenya dengan buanyak artis ngetop di dalamnya. Tonton deh *jadi promosi eui…. Dia terkenal berkat drama “Green Rose” dan “East of Eden.” Lee Da Hae sempat mengambil cuti karir pada 2008 setelah meninggalkan “East of Eden” karena masalah kesehatan. Pada 2011, dia kembali membintangi drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial “Goodbye Miss Ripley.”

6 thoughts on “5 ARTIS KOREA TERFAVORIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s