HBD Ricky Harahap


Happy birthday to you my sobatku Ricky Harahap. Sobatku yang baik hatinya, rajin menabung, gemar berolahraga, gemar makan cemilan, dan gemar lain2nya. hehehe

Mudah-mudahan makin cakep tuh muka biar banyak yg naksir sampe kau bingung mau milih yg mana :-p

Rajin beribadah ya buk. Ingat umur, udah nggk unyu-unyu lagi😀

Baik2 tuh sama nyokap bokap *cuile. Sama adek2mu. Apalagi sama aku sobatmu yang cakep ini😀 hihi

Tuh jaga pacar jangan sampe lari :p

 

Meski kita belum pernah bertemu namun namamu sudah terpahat sebagai salah satu sahabat terbaikku *ngelap ingus. Udah berapa tahun kita temanan ya? Kalau gk salah dari tahun 2008 dah. Benar bukan? Ya ya, kau juga pasti lupa :p

 

Tapi kamu mah aneh. Orang Batak tapi tak faham Batak sedikitpun. ==’ *geleng-geleng kepala.

Belajar bahasa daerah sendiri dong :p

 

Anyway, itu aja. Kamu cowok yang great dan luar biasa. Teruslah bermimpi dan berjuang untuk meraih mimpimu. You can do it, sobat :))

Sekali lagi, happy milad. Ingat usia di dunia makin berkurang 6.^

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s