Lebaran di Pinarik


Hallow sahabat blog. Haduh, kangen nih udah berminggu-minggu nggak cuap-cuap. Maklum gan, sibuk nggak jelas saya nih. Heheh Kemaren pas Idul Fitri kayanya saya belum sempat minta maaf ya L Sorry banget ya gan. Meski telat saya mengucapkan selamat Idul Fitri dan mohon maaf sama semua agan-agan dan semua yang udah sempat ngintip blog sederhana saya ini. Fuih….

Lebaran kemarin seperti biasa kami sekeluarga mudik ke kampung nenek dari mamak. Soalnya kalau dari almarhum Bapak sudah tidak ada lagi kakek neneknya. Gambar

Tahun ini lebaran di kampung biasa-biasa aja. Nothing spesial. Nggak ada jalan-jalan. Cuma ngeram di rumah nenek sambil nonton film yang dicopy-in dari punya sepupu aku Jun Juned. Dalam empat hari 20an film habis dilahap. Rakus banget gue ya. Hehehe

Mendadak kangen sama nenek. Mudah-mudahan nenek sehat selalu. Amin❤

Gambar

2 thoughts on “Lebaran di Pinarik

Leave a Reply

