SIPIROK, HERE WE ARE


Oke, Selasa 25 September kemaren aku bolos kerja. Bukan karena aku sakit seperti yang aku katakan pada Pak Bos. Melainkan karena aku sedang tidak enak badan dan butuh istirahat. Maklumlah, wanita karir. *bangga ye*. So, aku cabut ke rumah salah satu sobatku @Rizki Muliani Nasution. Ketika itu masih pukul 8 pagi. *parah ya aku main ke rumah orang pagi-pagi. Hahaha. Tapi nggak apa-apalah. Kan sobat :d

Jadi aku ikut ngeliatin dia melayani pembeli. Udah pasti dengan ramahnya😀 dia kan cocok jadi pedagang. Suer! Habis itu kita baca buku. *Kan aku dan Rizki jual buku bekas juga di warungnya Rizki :)) Hayuk dibeli. Hehehe.

Setelah bosan, kita berdua memilih untuk menelepon sobat kami yang di Jowo sono. Namanya @Sofia Mafaza. Si cantik nan lemah lembut. Kita ketawa-ketiwi pokoknya asyik banget. Pengen jumpa sobatku ini secepatnya. *Kabulkan ya Allah🙂.

Pukul 12 Siang, kita memutuskan untuk jalan-jalan. Dan Sipirok menjadi pilihan😀 Lagian aku juga sudah 2 tahun nggak kesana. Kangen suasananya yang adem. Pokoknya di sana kita senang-senang deh. Meski ada sedikit insiden kecil. Waktu itu Rizki jalan duluan. Sedang aku asyik ngupdate status, eh tiba-tiba ada suara tangis. Waktu tak lihat ternyata si @Rizki Muliani Nasution jatuh terduduk di atas rumput. Lututnya luka dan celananya koyak. *Tapi keren kok ki. Hhehehe. Cuma ekspresi Rizki nggak nahan lho. Persis menanggung sakit yang luar biasa. hHahahahah. Jangan terlalu parno sama darah ki!

The last, kita menikmati semua ini.🙂 Makasih Allah, makasih my beloved Mum, makasih my blacky yang udah setia nerima berat badan kami. hihihi. Hujan dan badai cap cup terus.

Nantikan perjalanan kami yang lain. heheheh :))

 

 

Welcome to Torsibohi

Welcome to Torsibohi

 

Jadi model sesekali gpp ya :p

Ini Va lho :)

Selain eksis foto-foto di Torsibohi Nauli Hotel, kita juga pergi ke pemandian air panas yang letaknya di dekat SMA 2 Plus Sipirok, terus pergi beli kerupuk sambal taruma (khas Sipirok) ke pasar Sipirok, and last kita pergi ke kantor Indosat (bukan kantor kartu ya, :p ini tempat penenun kain). Sebelumnya kita singgah di mesjid Baiturrahmat. Salah satu mesjid terbersih di Sumatera Utara. Yap. hanya itu sih. Soalnya hari mulai gelap dan hujan. Kita sampai Sidimpuan pada pukul 7 malam🙂

3 thoughts on “SIPIROK, HERE WE ARE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s