WORKSHOP CERMAT (CENDOLER TOP MEDAN)


Worskop CERMAT 11 Nopember 2012.

CERMAT-CENDOLER MEDAN TOP (Universal Nikko + mayokO aikO).

Halloha agan-agan semua. Kali ini aku mau cerita sedikit tentang kegiatanku yang menurutku sangat luar biasa. It’s one of my great moments that I ever had. *bahasa Inggris belepotan. Hehehe. :p Sabtu sore, pukul 07.30 malam aku dan temanku Rizky Muliani Nasution berangkat menuju Medan. Kali pertama aku berangkat berdua dengannya. Awalnya Ada sedikit cekcok. Perihal tempat duduk di taxi atau masalah kesukaan makanan. Namanya juga penyesuaian :p

Pukul tujuh pagi kami tiba di Medan dan langsung menuju rumah ketua Cermat (Cendolers Medan Top) yang berada di Simpang Limun Gang Perjuangan (kalau nggak salah) hehehe. Dan pas tiba di lakasi kami menemukan rumah yang wow banget. *Nampak banget ya wong ndesonya :p Rumah Kak Evi cakep pisan. Persis rumah-rumah di sinetron televise.

Eh, lebih senangnya lagi kami ketemu Ayu Ira Kurnia Marpaung, Vivie Hardika Cungkring, Aida, Rahmayani Sitoris, dan pastinya kami ketemu juga dengan sang ketua cermat yang sesuatu banget. Kak Evi Andriani. Haduh, pokoknya lelah di perjalanan selama 11 jam terbayar sudah setelah berjumpa dengan mereka. Saudara-saudara yang sebelumnya hanya bisa ketemuan di dunia maya. Amazing nggak sih?😀

Ayu yang uniknya minta ampun, Vivie si unyu, Rahmayani yang dewasa, Kak Aida yang tegas, dan Kak Evi yang dewasa. Mereka hebat. Setelah mandi dan sarapan kita langsung berangkat ke TKP. Taman Budaya. Esseh, keren kali bah :D  Ini pertama kali kami berdua (bersama Rizky) ke sana lho. Makanya sempat tercengang. Apalagi setelah kami jumpa hampir sama semua anggota Cermat. Ya ampunnnn, aku sampai nggak bisa berkata-kata. Ini luar biasa, ya Allah. Mereka nggak Cuma ada di dunia maya. Mereka ada di depanku. Kamu berpelukan, saling salaman dan saling melepas rindu. Aih, aku merindukan momen-momen itu.

Aku juga ketemu sama Anggrek yang imut , Kak Valinku tersayang , Kak Rosa Sitorus, Kak Nita yang cantik, Kak Nur Aisyah Siregar,  Ramajani Sinaga (haha, kamu lucu dedek. Ganteng dan ngangenin :p), Kak Poppy yang berkharisma, Kak Akbar, Bang Ridwan Nst, Jaimbum, Zakiyah, Julie, Kak Diba, Retno, dll.

Ketemu juga sama penulis idolaku, Bang T. Sandi Situmorang (ganteng banget), Bang Embart Nugroho (orangnya lucu dan baik hati. Satu lagi, suaranya merduuuu banget. Aku nggak nyangka. Suer :D),Pak  Idris Pasaribu (orangnya tinggi ya, mirip bule. Baik hati banget), bang Raudah Jambak (Pembicara di workshop kami. Kerem abis penjelasannya.), Putra Gara (pembicara di workshop. Oppaaa Kangeen.), Sartika Sari (ahhh…. Manisnya dirimu. Aku suka), dan masih banyak lainnya.

Pokoknya acara kali ini sesuatu banget. Senang bisa jumpa sama orang-orang hebat seperti kalian. Mudah-mudahan aku bisa nyusul seperti kalian. Hope. Amin. J)

Anak CERMAT :D

Anak CERMAT😀

Bersama bang T Sandi Situmorang :D

Bersama bang T Sandi Situmorang😀

Kak Poppy, Eva dan Rizky

Kak Poppy, Eva dan Rizky

Bersama Raja Batak, Idris Pasaribu

Bersama Raja Batak, Idris Pasaribu

Narsis Di depan Taman Budaya Sumut

Narsis Di depan Taman Budaya Sumut

Bersama Penyair muda Sartika Sari

Bersama Penyair muda Sartika Sari

Bareng Redaktur Harian Analisa Medan di kantor Analisa

Bareng Redaktur Harian Analisa Medan di kantor Analisa

Va - Valin - Rizky :D happy together

Va – Valin – Rizky😀 happy together

Ngeborong buku di Pusda :D sesuatu banget

Ngeborong buku di Pusda😀 sesuatu banget

At last, aku bahagia banget bisa jumpa sama mreka. Orang-orang yang mengispirasiku untuk terus menulis.

Ah, jadi kangen. Mudah-mudahan kelak kami akan dipertemukan kembali. Aminn Ya Robbal alamin

Narsis Ria di Kantor Analisa

Narsis Ria di Kantor Analisa

 

Narsis Waktu becak kami kempes :D

Narsis Waktu becak kami kempes😀

 

9 thoughts on “WORKSHOP CERMAT (CENDOLER TOP MEDAN)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s