12.12.2012


Entah kenapa aku ingin sekali menulis di blog tercintaku ini, untuk hari yang tanggalnya yang begitu spesial kata banyak orang. Kalau bagiku, ya sama aja. Nggak ada yang begitu spesial untukku hari ini. Semua masih berjalan seperti hari-hari kemarin.

Bangun tidur, beresin rumah, buka warung, ngantar adik-adik ke sekolah dan kemudian berangkat ke kantor. Sampai kantor masih harus menyapu. *Maklum kantornya nggak punya OB. Ya terpaksa aku sebagai cewek yang ngambil peran ini. Sedang kak Didi *teman kantor yang berjenis kelamin sama* bertugas nyuci piring.

Setelah itu pekerjaan menggunung sudah menyambutku dengan cengirannya. Oalala, banyak pisan kerjaan hari ini. Membuat aku yang tadinya good mood berubah menjadi bad mood. Manyuuuuuuuuuun terus. Sampai-sampai teman kantor harus ngasih beberapa petuahnya yang membuat aku menundukkan kepala. *Kaya emak-emak yang lagi marahin anaknya*

Oke, beberapa hari ini aku tenggelam dalam perasaanku yang dalam #eaaa. Aku terus merutuki diriku yang terlalu mudah ngasih keputusan. Bahkan sebelum mikir panjang. Dan hal itu membuat sebahagian orang jadi sakit hati. *Maaf, aku sudah jahat banget.* Aku sudah sadar sesadar-sadarnya tentang keegoisanku. Maaf mungkin tak cukup. Tapi aku bisa apa lagi? Yang jelas, aku akan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Karena aku tahu nggak semua orang mau ngasih kesempatan kedua.

Yaps, balik ke 12.12.2012. Maaf ceritanya sudah melenceng jauh. Habis aku masih sering kepikiran sama hal itu sih.

Semalam aku berharap banget dapat apa gitu hari ini😀  Misalnya si RS smsin aku, meski salah kirim. Atau kak Vino G. Bastian mention aku di twitter, atau dapat kiriman novel gratis dari siapaaaaa itu, atau atau atau, banyak ataunya ya. Tapi nyatanya ya gitu-gitu aja. Nggak ada yang namanya kejutan. Hikss…. *Kuatkan dirimu, Va.* Eaaa

Semoga masih ada kejutan-kejutan lainnya. Meski datang bukan ditanggal cantik seperti saat ini ^.^ Semoga…. #lanjut kerja

2 thoughts on “12.12.2012

Leave a Reply

