Apa sih arti bahagia buat kamu?


Apa sih arti bahagia buat kamu?

Pagi sahabat-sahabat semua…. *_^ Bulan Februari merupakan bulan yang indah kalau kata sebahagian orang. Kalau saya sih sama aja :-p Semua bulan teteup saja indah. Hhihihi

Kali ini saya mau ngasih kuis buat teman-teman semua. Mudah kok. Cekidot yaaaaaaa😀

  1. Tulislah arti bahagia menurut versimu.🙂
  2. Tulisannya boleh panjang, boleh pendek. Terserah kamu. Yang penting HARUS asil tulisan kamu. Ndak boleh nyontek apalagi plagiat :-p
  3. Batas waktunya hingga 28 Februari 2013.
  4. Kalimatnya kirimkan ke email saya ya : => kim.ayana@yahoo.com
  5. Tulisannya di badan email aja ya. Nggak usah dilampirkan. Plus nama lengkap, alamat dan nomor hp.
  6. Tulisan yang beruntung akan saya umumkan pada 04 Maret 2013

 

Hadiahnya mah nggak banyak :-p Maklum masih mahasiswa. Hihihi

  1. Satu orang beruntung akan dapat kerudung imut dari saya.😀
  2. Dua orang beruntung akan dapat paket buku dari saya.
  3. Tiga orang beruntung lainnya bakalan dapat pulsa masing-masing Rp. 10.000
  4. Dan yang terakhir (yang paling bontot) untuk empat orang beruntung juga bakalan dapat pulsa masing-masing Rp. 5.000

 

Jangan liat hadiahnya ya. ^^ Tapi lihat hati saya yang ikhlas dalam membuat kuis ini. Hihi *lebai deeeh.

 

Gampang kaaaaan? Yuk ikutaaaaaaaaaan.  Saya tunggggu lho :*

7 thoughts on “Apa sih arti bahagia buat kamu?

  1. Pingback: Arti Bahagia | My sToRy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s