mayokO aikO – ayah yang cetar membahana –


Oke. Mungkin agan-agan sudah pada kenal sama ayah yang satu ini. Dikenal sebagai kepsek di Diskusi Fiksi.Menulis Fiksi.Membaca Fiksi (Universal Nikko+mayokO aikO). di twitternya @mayokoaiko ayah yang satu ini paling demen bagi buku gratis. Kalau sepenglihatan saya di tahun 2012 mungkin sudah ribuan buku yang sudah beliau berikan. Saya saja sudah dapat 5 buku gratis😀

Memang saya belum pernah jumpa dengan beliau. Namun saya bisa merasakan kalau beliau merupakan sosok yang sangat amat luar biasa *doubel sangat*. Dan niat saya untuk berjumpa dengan beliau sangat besar. Mudah-mudahan niat itu tercapai🙂

Ini tentang beliau. Saya ambil dari blognya beliau sendiri. ^.^

Mayoko Aiko lahir di wonogiri 16 Juni 1972. Suami dari Fiferawati Aiko dan dua anak: Gabrina Aiko dan Rayga Anandito Ramadhan Aiko ini Menulis sejak SMU. Karyanya bertebaran di berbagai majalah remaja seperti : HAI, GADIS, ANITA CEMERLANG, ANEKA. Salah satu penulis Novel Cinta di antara Dua Pria ini juga menghasilkan novel Kosmopolitan berjudul 35+: Sebuah Novel Dewasa dan Novel Anak berjudul Kembaran ke Tujuh, dan kumpulan cerpen Gaun-Gaun Kesunyian. Karya terbarunya yaitu Rendezvous Koyomizu yang merupakan kumcer jejak karyanya yang tersebar di berbagai majalah di era 90an.

Mayoko Aiko saat ini berposisi sebagai Creative Director sebuah Advertising Agency dan sempat memenangkan medali emas pembuatan print ad “Bias Gender” yang diselenggarakan oleh Yayasan Galang, US AID dan KOMNAS PEREMPUAN. Iklan beliau juga mendapatkan SCTV Awards Sebagi iklan terfavorite pilihan pemirsa Susu Jahe Sido Muncul.

Mayoko Aiko juga pernah memenangkan penghargaan Citra Pariwara dalam dunia iklan. Di antara berbagai kesibukannya ia masih sempat mengurusi group Diskusi Fiksi.Menulis Fiksi.Membaca Fiksi (Universal Nikko+mayokO aikO)yang anggotanya berjumlah ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia, bahkan hingga Hongkong, Malaysia, Singapura dan Australia.Resolusinya terkhusus untuk kelas cendol, 2012 akan menjadi tahun kompetisi dan prestasi bagi cendolers. Media akan dibombardir oleh karya-karya briliant anak-anak cendol.

 

5569_1127652397812_5441735_n

Copy from => http://www.mayokoaiko.com/about

 

Semoga ayah selalu sukses, sehat selalu dan dalam LindunganNya. Amin :))

InsyaAllah orang-orang yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak akan selalu didoakan oleh banyak orang juga. hehhe

 

 

 

 

 

2 thoughts on “mayokO aikO – ayah yang cetar membahana –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s