Sejam Bersama Eva Riyanty Lubis di RAU 105 FM Padangsidimpuan


Haii…. Assalamualaikum….

Alhamdulillah tadi siang dari jam 11.00 s/d 12.00 bisa menemani masyarakat Padangsidimpuan dengan suara cempreng saya. Oh bukan, saya bukannya jadi penyiar, tapi diundang sama penyiar cantik bernama Widie. Kenapa saya diundang? Hehe…. Untuk talkshow kepenulisan. Alhamdulillah bisa promo juga buku terbaru saya. Yang itu lho, Putri Ping. Agan-agan jangan lupa beli ya #teteup promo😀

Jujur, ini kali pertama saya diundang dalam acara yang seperti itu. Biasanya kan saya ngeram mulu di dalam kamar :p Dan rasa deg deg an sudah pasti saya rasakan. Untungnya penyiarnya sangat baik hati dan tidak pernah memelototkan matanya pada saya. Haiii😀

At last, saya berharap semoga saya bisa jadi penulis yang tulisannya bermanfaat. Rendah hati dan selalu ingat kalau semua yang saya dapatkan adalah hadiah dari Sang Pencipta.

 

IMG_20140525_133801

 

IMG_20140525_133823

 

IMG_20140525_133851

4 thoughts on “Sejam Bersama Eva Riyanty Lubis di RAU 105 FM Padangsidimpuan

Leave a Reply

