Review : Really Love You


really love you

 

 

Penulis             : Loryta Chai

Penerbit           : Media Pressindo

Cetakan           : III, 2013

ISBN               : 978 – 979 – 911 – 131 – 9

Tebal               : 168 halaman

 

Sinopsis:

Berada di dekatmu membuat jantungku berdebar sangat cepat, tak beraturan. Menatap matamu, mendadak pipiku menghangat dan wajahku memerah. Mendengar suara indahmu membuatku terbang melayang hingga langit ke tujuh. Mendekatlah padaku, kau akan tahu betapa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.

“Lihatlah aku lebih dekat, lalu kau akan tahu betapa aku mencintaimu.”

Sebuah kisah percintaan remaja SMA yang diceritakan dengan sudut pandang orang ketiga. Cewek biasa yang tidak punya kelebihan apa-apa jatuh cinta kepada cowok paling populer di sekolah dan menjadi dambaan seluruh cewek di sekolah. Dan hebatnya lagi, cowok itu adalah salah satu anggota dari grup band yang sedang naik daun di Indonesia saat ini.

“Apakah kau akan mencariku di tengah keramaian? Kuharap kau mau…”

Sepertinya mbak Loryta terinspirasi dari drama-drama percintaan Asia yang memang tiada duanya. Cerita ini dikemas sedemikian menarik. Bagaimana sang pemeran utama, Fanny, tetap jatuh cinta pada si cowok tampan meski pada awalnya cowok itu tidak memiliki rasa padanya.

“Mencintaimu sampai akhir adalah mimpi terbesarku.”

Tidak ada buku yang sempurna. Sama dengan buku ini. Sebenarnya kisah percintaan cewek biasa dengan cowok populer pada dasarnya di kehidupan nyata sangat jarang terjadi. Dan jika si cowok termasuk artis, sudah pasti akan ada banyak wartawan yang mengejar-ngejar sang artis untuk mendapatkan informasi sekecil apapun. Apalagi soal asmara. Dan di naskah ini tidak ditemukan hal itu. Tidak ada pula bully-an para fans kepada cewek biasa yang mendakati sang artis.

“Apakah dekat jantungmu masih bergetar hebat bila kupeluk seperti ini?”

Ada banyak kalimat-kalimat yang wow banget di dalam buku ini yang bisa kamu temukan. So, kalau ingin membaca buku yang sudah sampai pada cetakan ketiga ini, langsung serbu toko buku terdekat yaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s