Thank’s atas kedatanganmu, Brother


Raja Pamungkas Batara Gultom namanya. Sosok ceria yang selalu hadir di grup Index (Indonesian Explorer). Aku lupa jelasnya kapan memulai gabung dengan grup itu. Sekitaran bulan Juni atau Juli 2014 kali ya. Cuma aktifnya nggak lama. Soalnya hapeku mendadak ngehang -_-

Nah, kembali ke bang Raja. Doi ini orangnya ceria (eh udah dibilang ya di atas hehee). Kalau nggak ada bang Raja, awak sebagai anggota grup pasif namun setia membaca obrolan-obrolan teman-teman susah ketawanya. Yaps benar sekali. Bang Raja punya kelebihan yakni buat orang ketawa ngakak -bahagia-.

Rabu, 21 Januari 2015. Adalah hari pertama kita bertemu. Oh ya, doi tinggal di Bandung tapi asli Batak kok :p Jadi ceritanya doi lagi mudik nih ke kampung halaman sendiri, Medan.

Aku dan Merry -teman seperjuangan di Medan- akhirnya bisa ketemu dengan Bang Raja ini. Haha. Ternyata orangnya nggak jauh berbeda dengan di dunia maya. Supel, ramah, dan tentu saja asyik. Eh salah deng, dia lebih asyik kalau diajak ketemu langsung. Terasa lebih idupp. hahah

Jadinya kita nonton bareng di bioskop, terus ke taman buaya, dan lapangan merdeka.

Gaya jelek semua ini. Aslinyamah kece. Suer!

Gaya jelek semua ini. Aslinyamah kece. Suer!

Bang Raja dikelilingi dua princess

Bang Raja dikelilingi dua princess

Eva and Merry

Eva and Merry

Jangan liatin aku kaya gitu dong. Aku kan jadi malu

Jangan liatin aku kaya gitu dong. Aku kan jadi malu

 

Dua hari mah nggak kerasa ya. Walaupun gitu senang bisa jumpa sama brother yang satu ini.

See you next time yaaa abang. Moga-moga one day Eva nya yang bisa main ke BandungπŸ˜€

2 thoughts on “Thank’s atas kedatanganmu, Brother

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s