5 Aktor Muda Keren Berbakat Hollywood


Nah, sesuai judul di atas, postingan ini tentu saja menurut ane sebagai penikmat film. Kalau aktor kesukaan kamu belum masuk, maaf banget ea #membungkuk.

Yang jelas, kelima aktor ini, sampai sekarang, aktingnya selalu membekas di hati. Kalian buat hati ade meleleh, Bang. Hahag!

1. Theo James.

Seksinya Theo >.<

Seksinya Theo >.<

Abang yang bernama lengkap Theodore Peter James Kinnaird Tapliklis (gile… panjang bener :p) ini tentu saja menarik minatku sejak menyaksikan akting cihuynya di film Divergent. Gara-gara dia, film yang satu itu sampai aku tonton berulang-ulang. Didukung dengan body oke, wajah menawan, suara seksi (aww…. tanpa dia sadari, aku udah sering stalkerin dia di you tube. Suara dia aduhai seksinya. Aww :p), dan talenta yang luar biasa. Guys, dia juga bisa dance, nyanyi dan ngerap lho. Gimana nggak makin keren coba. Selain Divergent, akting dia di Underworld Awaking juga ciamik. Yang pasti, nggak sabar buat liat dia di Insurgent!🙂

2. Alex Pettyfer

Alex si cool

Alex si cool

Alexander Richard Pettyfer alias Alex Pettyfer. Aktor muda berbakat asal Inggris ini menarik minatku waktu aku nonton film dia yang berjudul Stormbreaker. Disitu dia udah menunjukkan tampang-tampang kekecean yang bakalan buat fans cewek dia tergila-gila #eakkk. But, dari semua film dia, aku paling suka yang I am Number Four. Yang penasaran sama akting Alex, yuk tonton dilm dia. Mulai dari peren jahat, romantis, action, semua ada. Tinggal pilih :p

3. Josh Hutcherson

Josh aktor produktif

Josh aktor produktif

Nah, dari kelima nominasi ini #eakk, Josh lah yang paling muda. But, meski dia paling muda, film yang dia bintangi udah banyak banget, guys. Alex and Theo masih kalah lah. Dari kecil hingga sekarang, dia masih terus produktif dan menunjukkan eksistensinya di jagat hiburan. Aktingnya nggak usah ditanya. Jempol! Film pertamanya yang buat aku jatuh cinta yaitu Bridge to Terabithia. Habis itu aku pun memburu film2nya yang lain. Kalau sekarang, tentu saja aku menantikan akting dia di film fenomenal The Hunger Games: Mockingjay part 2🙂 Nggak sabarrr.

4. Orlondo Bloom

Ini satu-satunya yang udah merried :p Tapi pesonanya tetap aduhai. Akting dia yang pertama kali buat aku jatuh cinta tentu saja pas dia berperan sebagai Legolas di LOTR. Huaaah. Panah ade dengan cintamu dong, Bang :p #sadar… sadar… Abang tahu nggak sih, abang tetap aktor pemanah terbaik di hati ade #hiaaahh😀

5. Jamie Campbell Bower

Jamie_campbell_bowerSebenarnya aku lebih kepengen kalau Alex yang meranin Jace di Mortal Instrument: The City of Bones. Soalnya Jamie bagi aku kurang greget :p Tapi, meski begitu, pesonanya tetap buat aku harus acungin jempol buat dia. Dia bisa jadi aktor yang jauh lebih keren. Hayoo abang. You can do that! Aku menanti film-film terbarumu😀 NB: Jamie juga penyanyi sekaligus model kece lho.

***

Eva ^_^

3 thoughts on “5 Aktor Muda Keren Berbakat Hollywood

  1. mbak Eva Riyanty Lubis.saya minta tolong…..darurat3X…sedang sakit sekali.saya di bantu untuk bisa di cetak tulisan cerpen karya sukariyati binti busanen yang buatanku sendiri.awalnya memang untuk lomba . tapi tak jadi dikirimkan .saya minta honor ( atau uang pengganti dicetak ) semua total Rp.10 juta.judulnya cerpen ada 3 yaitu : 1. cinta yang berlalu tak ada guna.                                                  2. aku tak suka pocong…berhenti kalian semua.                                                  3. Selalu jaga diri = Jaga kesehatan.lainnya saya cuma ikutan lomba cerpen 2 sisi sudah dapat piagam. sama puisi di FAM.dan baiknya …aku tambah 2 perangko Ir.Soekarno Canefo Rp.5.000.000harap dibantu. di tunggu segera.hubungi : SukariyatiAlamat : Jl.Teluk Nibung barat 3 no.17 C perak utara surabaya 60165 indonesia.telp.: 031 511 66 236          

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s