Cerita Lucu di Reader’s Digest Indonesia


Bermula dari status Mbak Nurhayati F di fb tentang cerita lucu beliau di majalah tersebut, saya pun langsung search seputar pengiriman dari mbah Google. Alhasil, saya pun mendapatkan persyaratan dan alamat email pengiriman.

Sebenarnya saya tidak begitu yakin kalau saya bisa nulis cerita lucu, tapi, kenapa tidak untuk mencoba? Urusan dimuat nggak dimuat mah belakangan. Benar tidak teman-teman?🙂

Jadi, setelah menulis dua cerita lucu, saya pun mengirimkannya. Ternyata salah satu cerita lucu saya itu langsung dimuat di edisi RDI April 2015. Wahhh senang sekali🙂 Apalagi semalam honornya juga udah sampai. Senangnya makin dobel. Yang pengen tahu honornya sini saya bisikin :p

Nb: Naskah saya dimuat setelah tiga minggu pengiriman.🙂

Pengen coba kirim juga?

Syaratnya, tidak lebih dari 100 kata, dan cerita belum pernah dipublikasikan.

Kirim ke email -> editor.rd@feminagroup.com

 

Cover RDI April 2015

Cover RDI April 2015

Ini cerita lucu perdana saya yang dimuat di media lho :)

Ini cerita lucu perdana saya yang dimuat di media lho🙂

4 thoughts on “Cerita Lucu di Reader’s Digest Indonesia

Leave a Reply

