Tempat Wisata Gratis di Singapura


Wisata ke luar negeri enggak selamanya harus mengeluarkan ‘kocek’ yang banyak lho. Malah kalau dipikir-pikir wisata ke luar negeri bisa lebih murah ketimbang wisata di Negara sendiri. Walau gitu teteup ya cintai wisata di negeri Indonesia tercinta ini😀

Numpang narsis yee pemirsa hehe

Numpang narsis yee pemirsa hehe

Tips khusus wisata murah ke Singapura:

  1. Beli tiket ketika ada promo. Tenang, banyak kok sekarang ini maskapai penerbangan yang ngasih harga tiket murah buat melancong kesana. Contohnya Air Asia, dll.
  2. Pengen cari penginapan murah? Solusinya carilah situs-situs penginapan khusus backpacker. Contohnya: hostelbookers.com, agoda.com, hostelworld.com, hostels.com, asiarooms.com, wego.com, dll.
Eh eh muncul lagi :p

Eh eh muncul lagi :p

Tempat Wisata Gratis di Singapura

  1. Merlion, ikon Singapura yang terletak di Fullerton Road, di tepi laut. (puas-puasin deh di sini. Foto sampai jungkir balik hahahag)
  2. Raffless Hotel, hotel tertua yang letaknya di depan Merlion.
  3. Singapore Botanical Garden.
  4. National Singapore Museum.
  5. Esplanade, theater di tepi teluk.
  6. Singapore Art Museum.
  7. Clarke Quay, kawasan resto, pub, dan café di tepi Singapore River.
  8. Budhha Tooth Relic Temple.
  9. Sri Mariamman Temple.
  10. Masjid Sultan
  11. Tempat belanja Bugis Junction, Mustafa Center, dan Orchad Road (Masuk tempat belanjanya gratis. Tapi kalau belanja ya teteup bayar hehehe. Cuma kalau mau foto-foto bisalah :D)

Selamat berlibur…

Have a nice trip!

2 thoughts on “Tempat Wisata Gratis di Singapura

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s