Nevramin, Sobat Terbaik Buat Enakin Harimu


nevramin

Hari-hari yang kita jalani tidak selamanya semulus yang kita bayangkan. Akan ada masalah, gangguan, dan sebagainya. Seperti yang pernah saya alami beberapa hari yang lalu. Setelah sahur, saya menunggu waktu sholat subuh. Sehabis subuh, saya kembali menyempatkan diri untuk tidur. Maklum, ngantuk kembali menyerang. Lagian keesokan paginya saya sudah tidak ada jadwal ngampus—soalnya sudah sibuk skripsi. Nah, pas bangun kira-kira pukul 08.00 WIB, tiba-tiba tangan kanan saya terasa kebas. Tumben-tumbenan banget nih. Cuaca cerah bukannya jadi good day, malah berubah jadi bad day.

Mau ngetik, tangan masih kebas. Pokoknya ngapa-ngapain enggak enak. Apa karena saya selalu ngetik pagi, siang, sore, hingga malam, dan itu hampir terjadi setiap hari makanya tangan saya seperti ini?

Duh! Menyebalkan! Untung teman kos saya langsung berinisiatif membeli obat kebas ke apotik. Pas dia bilang mau obat apa, saya jawab saja terserah. Lagian mana saya tahu obat kebas yang baik itu merek apa.

Nah, beberapa puluh menit kemudian, dia sudah datang dengan bungkusan plastik kecil berisi obat bernama Nevramin. Pas sore, setelah berbuka puasa, obat itu pun langsung saya konsumsi. Ternyata tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan kondisi tangan saya seperti semula. Luar biasa! Saya kembali bisa beraktivitas seperti semula.🙂

Pokoknya sejak saat itu saya pastikan kalau saya kembali mengalami kram, kesemutan, kebas, dan sebagainya, maka Nevramin lah obatnya.

Nevramin Blog Competitions

Nevramin Blog Competitions

Sedikit info buat teman-teman semua.

Nevramin atau yang disebut Neurovitamin mengandung Fursultiamin (Vitamin B1 aktif) 50 mg yang lebih cepat bekerja di dalam tubuh, plus B6 100 mg dan B12 500 mcg yang berguna untuk mengatur metabolisme dalam saraf agar produktivitas tubuh tetap terjaga dan terhindar dari 5K, kaku, kram, kesemutan, kebas, mata kedutan yang mengganggu aktivitas sehari-hari.

Nah, buat teman-teman yang mengalami masalah yang sama, jangan ragu untuk menyerahkan masalahnya kepada Nevramin. InsyaAllah akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Kan enggak kepengen hari-harinya jadi bad day?🙂

Bebas Beraktivitas :) Selalu Enakin Harimu

Bebas Beraktivitas🙂 Selalu Enakin Harimu

So, tunggu apalagi, Enakin Harimu dengan Nevramin ya guys🙂

2 thoughts on “Nevramin, Sobat Terbaik Buat Enakin Harimu

  1. emang ya sist ngeselin banget pas lagi asyik – asyiknya ngetik atau ngeblog tangan tiba-tiba kebas atau kesemutan rasanya gimanaa… gitu😀

    untung deh sekarang sist udah nemu obatnya, semoga kedepan bisa fit terus ya nulisnya

    salam hoki

Leave a Reply

