Humor di Harian Analisa


BINGUNG MILIH

Hari itu adalah hari Minggu. Seperti biasa, Rezki mengajak Merry untuk menemaninya mencari novel di Gramedia.

Merry                          : Aku bingung nih. (Sembari membaca beberapa synopsis novel yang ada di tangannya).

Rezki                           : Nggak usah bingung, Mer. Pilih aja novel yang sesuai dengan mood hatimu. Kalau lagi jatuh cinta, ambil yang cinta-cintaan aja. Aku sih kaya gitu. (dengan tampang seriusnya).

Merry                          : Aku bingung. Kamu sanggup nggak ya beli novel ini sama aku? Kan harganya lumayan mahal. Lagian aku selalu mau diajak buat nemanin kamu beli novel. Sesekali beli gratis dong buat aku. (tampang memelas)

Rezki                           : (Ternganga lebar)

Eva Riyanty Lubis. 28.01.2015.

Nggak Tega

Cowok            : Abang suka nggak tega ngeliat ada ibu-ibu atau nenek-nenek berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas Abang dapat tempat duduk.

Cewek             : (kagum) Terus, apa yang Abang lakukan?

Cowok            : Buang muka sambil pura-pura tidur aja sih…

Eva Riyanty Lubis, 03.11.2014

 

Berhenti Merokok

Ahmad                        : Aku minta rokokmu sebatang dong!

Khoir               : Lho, katanya kau sudah berhenti merokok? Kau sendiri yang bilang ke aku kalau merokok itu bisa membuat orang meninggal lebih cepat! Gimana sih?

Ahmad                        : Ya, aku sudah berhenti merokok. Tapi masih dalam tahap pertama ini.

Khoir               : Maksudmu? (Kening berkerut)

Ahmad                        : Tahap berhenti membeli rokok. Ah, masa itu aja kau nggak tahu? Payah kali!

Eva Riyanty Lubis, 03.11.2014

Dokter dan Pasien

Percakapan antara dokter dengan seorang pasien yang sudah seminggu tidak buang air besar.

Dokter             : Sakit apa?

Pasien              : Anu dok, perut kembung. Belum buang besar selama seminggu.

Dokter             : Makannya bagaimana?

Pasien              : Ya seperti biasa Dok, masih makan lewat mulut…

Eva Riyanty Lubis, 03.11.2014

Harian Analisa Medan. Minggu, 05 Juli 2015

Harian Analisa Medan. Minggu, 05 Juli 2015

PENGEN

Eva      : Aku tuh pengen banget punya HP layar sentuh, kamera Canon, foto bareng sama Theo James, jalan-jalan ke Bali, ke Jogyakarta, ke Bangka, ke Papua, ke Jambi, punya rumah unik, kecil, tapi keren, punya mobil kodok, sepeda motor warna biru, dan masih banyak lainnya. (senyum lebar) Kalau kamu pengennya apa, Mer?

Merry  : Aku pengennya nelan kamu hidup-hidup. Ngoceh mulu!

Eva Riyanty Lubis. Medan, 16.11.2014

NGANTUK

Dua orang sahabat yang kini menjadi anak kos di Medan tengah bercurhat ria.

Eva      : Kenapa ya Mer kalau udah megang bantal pengennya tidur mulu?

Merry  : Makanya sering-sering megang dan ngitungin duit. Dijamin nggak bakalan pengen tidur.

Eva      : (melongo)

Eva Riyanty Lubis. Medan, 16.11.2014

Leave a comment