Sukses Berbisnis Sejak Dini Bersama Jejualan.com


Sukses merupakan impian setiap orang. Dan tentu saja setiap orang memiliki kesempatan untuk sukses. Zaman sekarang ini, bila kita kreatif dan pintar mencari peluang, otomatis sukses bukanlah menjadi suatu hal yang mustahil. Masalahnya adalah masih banyak dari kita (muda maupun yang sudah tua) yang memiliki sifat malas dan mudah menyerah.

Untuk pemuda-pemudi, buanglah sifat malas sejauh mungkin. Sebab bila sejak dini malas sudah menjadi teman sehari-hari, lantas bagaimana kita bisa menggapai sukses? Masa iya harus menjadi beban orangtua sejak lahir hingga dewasa nanti?

Seiring perkembangan zaman, tekhnologi pun semakin canggih. Salah satu cara sukses secara finansial bisa didapatkan dengan membuat toko online. Mengapa harus toko online? Mengapa tidak membuat toko offline saja? Bukankah itu lebih real?

Indonesia merupakan Negara nomor 4 dengan penduduk paling banyak di dunia. Lalu, Indonesia juga terkenal dengan keaktifkannya di dunia maya. Kelebihan lainnya, Negara kita tercinta ini juga termasuk salah satu Negara dengan tingkat konsumsi (paling suka berbelanja) tinggi di dunia.

So, dengan fakta yang ada, itu sudah menjadi kunci sukses kita berbisnis online. Orang-orang zaman sekarang tidak mau ribet. Kalau dulu berbelanja harus ke pasar, pilih sana pilih situ, ramainya tidak ketulungan, belum lagi kalau yang kita cari tidak kita temukan. Nah, jika belanjanya di toko online, tinggal klik klik sesuka hari. Transfer duit, lalu tunggu beberapa hari hingga belanjaan sampai di rumah.

“Sebenarnya apa sih perbedaan toko online dengan toko offline?”

Toko Online

  1. Cara membuat toko online apalagi di http://jejualan.com sangatlah mudah. Cukup merogoh cokek Rp 99.000/bulan. Prosesnya pun tidak lama. Bila kesulitan, dengan senang hati para admin di http://jejualan.com akan membantu.
  2. Biaya operasionalnya kecil. Kita tidak dipusingkan untuk menggaji karyawan, biaya iklan, dan sebagainya. Cukup berpikir kratif. Untuk iklan, gunakan media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan sebagainya secara maksimal.
  3. Peluang pasarnya besar. Kita bisa menjangkau seluruh daerah dalam hingga luar negeri. Toko kita buka setiap hari. Sehingga di hari libur, calon konsumen pun bisa melihat bahkan membeli di toko kita.
  4. Kerugian minim, untung tak terbatas. Kita tak harus menimbun stok banyak untuk toko kita. Berjualan dengan modal katalog terlebih dahulu bisa dilakukan.
  5. Toko bisa diakses di mana dan kapan saja asal koneksi internet bagus.

Toko Offline

  1. Membutuhkan modal besar. Kita harus menyewa toko, stok barang harus banyak, dan masih banyak embel-embel lainnya.
  2. Biaya operasional tinggi. Kita harus memikirkan gaji karyawan, listrik, air, dan lain-lain.
  3. Peluang pasarnya hanya untuk warga lokal saja. Biasanya toko buka mulai pukul 08:00 s/d 22:00. Itu pun ketika hari libur atau hari besar lainnya tiba, toko bisa dipastikan tutup.
  4. Resiko besar. Kalau kita membuka toko offline, harus berani menanggung resiko besar. Keuntungan berdasarkan modal yang kita keluarkan. Itu pun bila kita bisa mengelola toko dengan baik.
  5. Bila ingin membeli, harus mendatangi tokonya secara langsung sesuai dengan jam buka toko.

Ini bukan omongan belaka. Buktinya sudah banyak orang yang sukses dengan toko onlinenya. Misalnya Hendrik Tio (pemilik dan pendiri Bhinneka.com), Anne Ahira (pendiri Asian Brain Internet Marketing Indonesia), Andrew Darwis (pendiri Kaskus.co.id), dan masih banyak lainnya.

Jike mereka bisa, mengapa kita tidak?

“Lantas, bagaimana cara membuat toko online di http://jejualan.com?”

  1. Daftar (hanya perlu pengisikan empat kolom isian).
  2. Kelola (pilih tampilan dan apload foto produkmu).
  3. Siap untuk berjualan!
Buka Toko Onlinemu (sumber: https://jejualan.com/)

Buka Toko Onlinemu (sumber: https://jejualan.com/)

Benar-benar gampang dan tidak ribet. Tokomu bisa jadi dalam waktu 20 detik!

Mengapa ribuan enterpreneur mempercayakan pembuatan toko onlinenya pada Jejualan?

Mengapa ribuan enterpreneur mempercayakan pembuatan toko onlinenya pada Jejualan?

Daftarkan Tokomu dengan langkah mudah

Daftarkan Tokomu dengan langkah mudah

Sesuaikan dengan budget dan cek kelebihan masing-masing

Sesuaikan dengan budget dan cek kelebihan masing-masing

Selamat Datang di Toko Anda

Selamat Datang di Toko Anda

Masih belum faham? Kalau begitu cek video dari http://youtube.com/jejualan berikut🙂

Fitur-fitur toko online yang didapatkan dari http://jejualan.com yaitu :

  1. SMS Report. SMS otomatis terkirim secara gratis ke nomor ponselmu dan ponsel pelangganmu setiap ada transaksi.
  1. Layanan 24 Jam. Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhanmu.
  1. Ubah Desain Sendiri.Kamu bisa mengubah sendiri desain toko onlinemu atau hubungi tim support Jejualan untuk membantu menghubungkan dengan desainer yang khusus untuk mengubah desain web.
  1. Upload Produk dari Instagram. Posting produkmu di Instagram dan otomatis akan terposting langsung di tokomu.
  1. Halaman Pertama Google. Buat websitemu berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan.
  1. Marketing Tools.Gunakan marketing tool jejualan, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.
  1. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerse. Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualanmu berhasil.
  1. Terima Pembayaran dari manapun. Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal, kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay, BRI e-Pay, Alfamart, dan DOKU Wallet.
  1. Mobile eCommerse. Mobile preview memungkinkan tokomu dapat tetap menarik dibuka melalui browser mobile maupun gadget apapun juga.
  1. Banyak Pilihan Theme. Tersedia berbagai pilihan theme keren yang support dengan mobile untuk dipasang di websitemu secara GRATIS.
  1. Ongkos Kirim Otomatis. Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di websitemu hingga area Kecamatan.
  1. Ratusan Fitur Ecommerse. Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur toko online tercanggih lainnya.

Kalau sukses bisa kita raih sejak dini, mengapa harus dilama-lamakan?

Bersama http://jejualan.com, mimpi menjadi pebisnis bisa dicapai! Bulatkan tekat, niat yang mantap, doa, dan luaskan jaringan agar tokomu menghasilkan untung tak terbatas!

Blog Review Jejualan 2015

Blog Review Jejualan 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s