Pola Hidup Sehat Bersama Smart Detox


Mengapa banyak orang susah menurunkan berat badan? Sudah konsultasi ke sana kemari, mengurangi porsi makan, mengkonsumsi berbagai jenis obat, dan melakukan berbagai macam hal lainnya, namun tidak juga memberikan hasil sesuai yang diharapkan? Sebenarnya jawaban dari pertanyaan di atas sangat mudah. Hal itu terjadi dikarenakan oleh banyaknya racun di dalam tubuh. Lalu, cara mudah agar terlepas dari masalah di atas adalah dengan menggunakan Smart Detox. Produk ini memberikan jaminan berat badan menjadi ideal, tanpa resiko, tanpa lemas, dan tanpa merusak kesehatan.

Produk ini asli dari PT Synergy Indonesia. Synergy sendiri merupakan perusahaan asal USA yang berfokus pada produk-produk kesehatan. Sampai saat ini, Synergy sudah membuka 27 cabang di berbagai Negara. Produk ini diproduksi oleh Nature Sunshine. Berdiri pada tahun 1972 dan berkantor di Utah, USA.

  • Produk sudah beredar sampai di 70 negara.
  • Terdaftar di bursa saham NASDAQ.
  • Memperoleh sertifikat GMP dan TGA.
  • Mengedepankan kualitas produk sejak 1978.
  • Mendapatkan penghargaan ā€œManufacturer of yearā€ dari Nutritional Outlook Magazine.

Produk ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari :

  1. FDA (Food and Drug Association)
  2. GMP (Good Manufacturing Product)
  3. NSF (National Science Foundation)
  4. Halal
  5. BPOM

Berat badan susah turun karena usus dan sistem organ di dalam tubuh dipenuhi racun yang menumpuk. Racun inilah yang membuat metabolisme tubuh menurun. Metabolisme itu sendiri adalah kemampuan tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energi. Ketika metabolisme tubuh menjadi rendah, maka segala yang dimakan akan menjadi lemak.

Berawal dari usus, penyakit lain pun akan datang menyapa. Mau yang tua dan muda, semua berpeluang untuk terkena penyakit yang sangat berbahaya. Mulai dari diabetes, stroke, kanker, kolestrol, dan masih banyak lainnya. Karena hal itulah, produk ini diperlukan.

Melalui produk ini, racun di tubuh akan dikeluarkan sehingga regenerasi sel-sel di dalam tubuh menjadi lebih maksimal. Selain berat badan akan menjadi idel, penyakit pun disembuhkan, dan tubuh menjadi segar bahkan terlihat awet muda.

Hanya dengan 20 hari, efek detoksifikasi sudah dapat dirasakan. Bukan waktu yang lama. Namun dengan waktu yang terbilang singkat itu, kita sudah bisa merasakan banyak manfaat. Selain tidak memberikan efek samping, kita juga tidak perlu harus menahan lapar dan melakukan olahraga berlebihan.

Program Smart Detox sangat berguna bagi Anda yang ingin menjalankan gaya hidup modern yang sehat dengan bonus tubuh langsing dan berat badan ideal. Program Detox ini diadaptasikan langsung dari Korea, Thailand, dan Jepang. Jadi, program ini sama sekali bukan program Detox coba-coba. Kini tiba untuk masyarakat Indonesia merasakan manfaatnya. Para dokter Indonesia saja merekomendasikan produk yang telah diuji dan diteliti oleh Amerika Serikat ini.

Adapun beberapa manfaat detoksifikasi tubuh Smart Detox akan dijelaskan sebagai berikut:

  1. Sebagai pembersih toksin.
  2. Sebagai solusi terbaik untuk perokok.
  3. Sebagai solusi bagi orang yang tidak suka makan sayur dan buah.
  4. Agar awet muda.
  5. Agar BAB lancar.
  6. Meningkatkan kesuburan.
  7. Vitalitas prima.

Adapun kelebihan produk ini adalah :

  1. Menggunakan produk berkualitas tinggi.
  2. Dapat dilakukan siapa saja.
  3. Bebas lapar dan rasa yang lezat.
  4. Harga yang terjangkau.
  5. Jaminan hasil 100%.
  6. Hasil yang cepat dan bertahan lama.
  7. Mengubah pola makan.

Terbukti, Smart Detox memberikan manfaat yang sangat luar biasa. Tak perlu ragu untuk menjadikan produk ini sebagai pola hidup sehat Anda. Jutaan orang telah merasakan manfaatnya. Kini giliran Anda!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s