Happy Birthday, My Lovely Friend, Rizki Muliani Nasution


Kamu pasti kesal sedikit karena aku tidak pengucapkan “HBD” padamu. Sebenarnya lidah ini udah kelu pengen ngucapin. Pas semalam aku nelpon kamu, yang sore itu lho, ingat kan? Benar-benar pengen ngucapin. Tapi ragu. Makanya enggak jadi. Pengennya secara langsung. Masa iya lewat media sosial mulu? Tahun lalu juga. Aku masih ingat itu. Nah, pas kemarin malam kita ketemu, aku udah mau ngucapin dengan segala macam rentetan kalimat panjang. Sayang, sikon enggak juga memungkinkan. -_-

10150772_251684138351886_6927104624265595081_n

Temanku yang cantik dan penuh semangat, lewat tulisan singkat ini, kuucapkan Selamat Ulang Tahun padamu. Yeahhh! 23 Tahun. Udah lumayan ya? Lumayan tua maksudnya. Hehehe. Sorry tanggalnya lewat. Tapi masih lewat beberapa jam kok ya?😀

Ada banyak mimpi yang pasti ingin kamu realisasikan. I know that you can do that! Never give up pokoknya. Satu demi satu insya Allah pasti berhasil kamu lalui. Yang penting terus berniat, berdoa, dan berusaha.

Va ayana1914

Kamu tahu enggak, kamu itu sudah sangat berubah. Berubah dalam artian positif. Makin cantik, makin dewasa, makin pintar, makin kreatif, dan banyak deh. Naron u dok sude, kombang ko heheheh. Padahal baru setahunan ininya kita jarang ketemu. Tapi kamu membuatku bangga. Ya benar-benar bangga memiliki teman, sahabat atau sadari sepertimu.

Aku belajar banyak darimu. Sangat banyak! Haih, kalau mengingat seberapa banyak kenangan yang udah kita lakuin, bisa bikin senyam-senyum. Pahit, manis, dan segala udah dirasain. Pokoknya dibukukan atau difilmkan pun bisa itu. :p

7

Kata my mum, kita sudah berteman bahkan sebelum kita masuk TK. Benar enggak sih? Aku sih udah lupa. Yang aku ingat, kita udah “dekat” sejak SD. Seperti ada benang merahnya gitu ya. Dan aku selalu berharap kita bisa menjalin persaudaraan sampai tua kelak.🙂

Rizki yang kukenal adalah seorang perempuan tangguh. Selalu berjuang sampai titik darah penghabisan—hiperbola banget yak😀, tapi perumpamaannya memang pas kok. Ada banyak cobaan datang menghadang. Kadang kamu bisa kehilangan semangat, hendak menyerah, dan sebagainya, tapi itu cuma sebentar sampai kamu kembali ke sosokmu yang luar biasa. Pejuang tangguh. Dari SD hingga kini!

Seorang guru yang jenius. Guru yang dicintai murid-muridnya.

Seorang penulis dengan karya-karyanya yang manis.

Seorang pemimpi yang tak pernah lelah untuk terus bermimpi.

Kamu membuktikan pada banyak orang, kalau kamu bisa. Kamu melampaui apa yang ada dipikiran orang—terkadang malah tanpa kamu sadari.

Ki, aku bahagia bisa menjadi temanmu. Sangat sangat bahagia. Aku percaya kamu akan mencapai kesuksesan seperti yang kamu harapkan. Aku selalu percaya itu.

Diusiamu yang sekarang ini, aku berdoa semoga kamu selalu dalam lindunganNya. Menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, dan berhasil menggapai cinta yang kamu harapkan.

You are my lovely friend. You are always there for me, supporting me, encouraging me, listening to me and all those other things that friends do.

Va ayana1974

Once again, Happy Birthday my Lovely Friend, Rizki Muliani Nasution.

Leave a Reply

