Cara Merawat Rambut Rusak dan Kering dengan Krim Creambath


Cara Merawat Rambut Rusak dan Kering dengan Krim Creambath

Cara Merawat Rambut Rusak dan Kering dengan Krim Creambath

Rambut adalah salah satu bagian terpenting dari tubuh manusia. Apalagi untuk perempuan. Rambut itu layaknya mahkota. Setiap orang pasti mendambakan rambut yang sehat, hitam berkilau, dan indah dipandang mata. Yang menjadi masalah adalah tidak semua orang bisa merawat rambutnya sebaik mungkin. Berbagai keluhan pun muncul. Mulai dari rambut rusak karena dicatok, rambut rusak karena dicat, dan masih banyak lainnya. Sebenarnya solusi untuk masalah di atas sudah ditemukan. Yakni dengan menggunakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream dari Makarizo Hair Energy. Hair Energy sendiri merupakan cara merawat rambut rusak secara alami. Selain itu, Hair Energy juga menjadi salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan alami dan salah satu cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional. Telah terbukti bahwa Hair Energy mampu merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Makarizo Hair Energy memberikan tiga pilihan kepada kita. Yakni Hair Energy creambath Royal Jelly, Hair Energy creambath Aloe Vera, dan Hair Energy creambath Kiwi. Selain fungsinya yang sangat luar biasa, aromanya pun pasti membuat kita ketagihan agar terus menggunakan produk terbaik ini. Makarizo Hair Energy bisa digunakan kapan saja. Semau kita. Cara memakai Makarizo Hair Energy creambath pun sangat gampang. Tak butuh waktu lama. Murah meriah, tidak ribet, namun hasilnya sangat maksimal. Tak heran kalau Hair Energy berhasil meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali yakni pada tahun 2012, 2014, dan 2015.

 

Tentang Makarizo Energy

Logo_top_brand

Cara merawat rambut rusak dan rontok – Makarizo Energy menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat. Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo Energy menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya. Cara merawat rambut rusak setelah pelurusan.

Produk-produk Makarizo ENERGY dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo ENERGY memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi. Cara merawat rambut rusak dan bercabang.

 

Visi dan Misi Brand Makarizo

Visi :

Menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.

Misi :

Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan. Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.

 

Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya

Umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat. Cara merawat rambut rusak karena pengeritingan.

Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok. Cara merawat rambut rusak karena sering dicatok.

Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda para wanita. Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi. Cara merawat rambut rusak karena sering diwarnai. Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.

 

Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :

 

  1. Vitamin B5

Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

  1. Vitamin C

Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

  1. Antioksidan

Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

 

Makarizo Hair Energy membuat rambut Anda Lebih Lembut, lebih Sehat dan Wangi

rambut cantik, sehat, brkilau sumber gambar plimbi.com

rambut cantik, sehat, brkilau sumber gambar plimbi.com

Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut berupa krim creambath untuk pemakaian dirumah atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut Anda lebih lembut, lebih sehat, dan wangi.

 

 Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 varian, yakni :

 

  1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY

Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut

HE royal jelly

Mengapa harus Hair Energy Royal Jelly ?

Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging). Cara merawat rambut rusak akibat bleaching.

  1. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA

Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.

HE aloe vera

Mengapa harus Hair Energy Aloevera?

Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe. Creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut.

  1. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.

HE kiwi extract

Mengapa harus Hair Energy Kiwi?

Karena Mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami. Cegah kerontokan dengan creambath.

Cara Pakai :

Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 – 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Tersedia di :

tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

 

Ukuran dan harga retail:

Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000

Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000

Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

 

Produk pelengkap:

Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut. Cream terbaik untuk merawat rambut kering.

 

 

Tentang Makarizo

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

5 thoughts on “Cara Merawat Rambut Rusak dan Kering dengan Krim Creambath

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s