Happy B’day Teteh Septia Khoirunnisa


Telat telat telat.
Kayanya daku selalu telat ngucapin selamat ulang tahun buat orang-orang tercinta. Maafkan aku ya Teh -_- Jujur, enggak sengaja. Eh, sengaja separoh deng. Hehe. Maklum, koneksi internet di kampung halaman tercinta jauh dari kata kenceng.

“Kan bisa telp atau sms?”

Yah namanya juga cari alasan, Teh. Hehehe. Jangan marah ya. Nanti cantiknya luntur. Hihihi

Tetehku sayang Septia Khoirunnisa, happy milad ya. Udah tua sekarang. :p Masih ingat nggak kapan pertama kali kita kenalan? Hmmm kayanya udah lama banget ya Teh. Mungkin udah lebih empat tahun. Masih unyu-unyunya dulu.😀 Benar-benar enggak kerasa. Mudah-mudahan saja kita bisa berteman sampai tua nanti. Amin amin ya robbal alamin.

12086_554696057877688_2137496388_n

“Kok bisa sih temanan tadi belum pernah jumpa?”

“Namanya juga zaman canggih. Berteman bisa lewat apa saja. Kalau aku mah bersyukur banget bisa temanan sama teteh🙂 .”

Teh, kita memang belum pernah bertemu. Namun namamu dan segala tentangmu terpatri indah di hati. Kamu selalu baik padaku. Memberi motivasi, nasehat, kritik, dan saran membangun. Pokoknya jarang banget bisa nemu orang seperti teteh. Teteh juga selalu ada disaat aku susah maupun senang.

Banyak hal darimu yang membuatku bangga, salut, dan termotivasi.

Teteh yang kuat.

Teteh yang penuh semangat.

Teteh yang punya pendirian tetap.

Teteh yang baik hati.

Teteh yang punya rasa kepedulian tinggi.

Teteh yang selalu berjuang agar mimpi-mimpinya tercapai.

Teteh yang menampung keluh kesah banyak orang.

Duh Teh, kamu itu perempuan yang sangat luar biasa.

IMG_20141227_212924

Semoga apa yang Teteh impikan tercapai. Menjadi pengusaha, penulis, istri sholehah dengan putra-putrinya yang luar biasa. Aku percaya semua akan indah pada waktuNya.

IMG_20121025_111117(1)

Teh, selalu aku berharap kita bisa berjumpa di suatu masa. Aku ingin memelukmu. Melebur bersama segala macam asa. Rindu padamu selalu, teteh.
Teman, sahabat, kakak, sekaligus saudariku tercinta.

Maaf, hanya kalimat demi kalimat sederhana ini yang bisa kuberikan padamu.😦
Yang pasti, namamu selalu ada dalam lantunan doaku. Semoga kamu sehat selalu ya Teh.
Sekali lagi, Happy Milad🙂 Semoga usianya berkah. Amin amin ya robbal alamin.

2 thoughts on “Happy B’day Teteh Septia Khoirunnisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s